EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/10/2024 11:38:33  •  147 Views


STRATEGI PUBLIC RELATIONS HOTEL AMARIS MAMPANG JAKARTA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Created by :
AFNI SANTIKA ( 20190502268 )



SubjectSTRATEGI PUBLIC RELATIONS
BRAND AWARENESS
MEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
Alt. Subject PUBLIC RELATIONS STRATEGY
BRAND AWARENESS
SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
KeywordStrategi Hubungan Masyarakat

Media Sosial
Instagram
Kesadaran Merek

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Public Relations Hotel Amaris Mampang Jakarta Dalam meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram.Pertanyaan yang penliti ajukan adalah bagaimana Strategi Public Relations Hotel Amaris Jakarta dalam meningkatkan brand awareness melalui media sosial Instagram? Tujua n dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi public relations hotel Amaris Mampang Jakarta dalam meningkatkan brand awareness melalui media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan teori Uses and Gratifications untuk mengetahui Strategi Public Relations Hotel Amaris Mampang Jakarta dalam meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram.Penelitian ini menggunakan triangulasi konstruktivisme.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif kualitatif, untuk data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam yang dilakukan terhadap Public Relations Hotel Amaris Mampang Jakarta sebagai Subjek Penelitian.Data juga diperoleh melalui studi kepustakaan dari berbagai media, baik cetak maupun online.Studi kasus dalam penelitian ini yaitu studi kasus tunggal holistic dimana unit analisis hanya satu.Hasil penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa strategi Public Relations Hotel Amaris Mampang Jakarta dalam meningkatkan brand awareness sudah berhasil dengan baik, walaupun ada sedikit kendala.Akan tetapi untuk lebih memaksimalkan lagi, Hotel Amaris Mampang Jakarta harus terus memberikan pelayanan yang baik terhadap para pengunjung agar operasional hotel dapat terus berjalan dengan baik dan lancar.

Contributor:
  1. YUMELDA SARI, , S.Sos, M.Si
Date Create:24/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502268
Collection ID:20190502268


Source :
Undergraduate Theses of Public Relations

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-public-relations-hotel-amaris-mampang-jakarta-dalam-meningkatkan-brand-awareness-melalui-media-sosial-instagram-36361.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36361-COVER.Image.Marked.pdf - 462 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36361-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 371 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36361-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 494 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36361-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 511 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36361-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 419 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36361-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 271 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36361-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 577 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36361-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 394 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36361-BAB1.Image.Marked.pdf - 535 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36361-BAB2.Image.Marked.pdf - 765 KB
  2. UEU-Undergraduate-36361-BAB3.Image.Marked.pdf - 392 KB
  3. UEU-Undergraduate-36361-BAB4.Image.Marked.pdf - 603 KB
  4. UEU-Undergraduate-36361-BAB5.Image.Marked.pdf - 276 KB
  5. UEU-Undergraduate-36361-BAB6.Image.Marked.pdf - 260 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Hubungan , Instagram , Kesadaran , Kesadaran Merek , Masyarakat , Media , Media Sosial , Merek , Sosial , Strategi , Strategi Hubungan Masyarakat



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157413212


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 69597
Total Hits : 157413212

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan